IKAPTK Berikan Bantuan Tangani Covid-19, Dukung Pemkab Malang Tangani Corona

  • Whatsapp
Foto : Bupati Malang menerima bantuan dari IKAPTK

MALANGSATU.ID – Peduli dampak covid-19, Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) berikan bantuan bantuan berbagai alat pencegahan pendemi Corona kepada Pemkab Malang, Senin 27/4/2020.

Bantuan penanganan dan pencegahan Corona di Kabupaten Malang dari Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) diterima langsung oleh Bupati Malang.

Bacaan Lainnya

Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK), memberikan bantuan berupa 6 ribu masker, 6 unit washbag, dan 100 botol hand sanitizer yang diserahkan langsung oleh ketua IKAPTK Drs.Bambang Istiawan kepada Bupati Malang HM.Sanusi.

Bambang Istiawan, Ketua IKAPTK Kabupaten Malang mengatakan bahwa bantuan tersebut adalah upaya untuk mendukung percepatan penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Malang dan bentuk kepedulian IKAPTK.

“Kami menilai Pemkab Malang Sangat intens melakukan berbagai upaya penanganan dan pencegahan Corona, berbagai terobosan dan kebijakan strategis dilakukan untuk menangani dan mencegah penyebaran Corona, dan ini sangat mengetuk kami untuk berkontribusi terhadap upaya yang dilakukan oleh Pemkab Malang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bambang Istiawan menyampaikan bahwa bantuan itu berasal dari dana patungan dari keluarga besar IKAPTK lintas angkatan yang tersebar di berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Malang.

“Saat ini jumlah anggota IKAPTK Kabupaten Malang, mencapai sekitar 73 anggota dari berbagai angkatan”, jelasnya.

Bambang berharap wabah Corona di Kabupaten Malang segera berakhir, sehingga kehidupan ekonomi masyarakat yang terpuruk segera berangsur pulih. (*)

Unira Malang

Pos terkait