Hari Kartini, Hj. Latifah Shohib Peringati Dengan Giat Peduli Covid-19 Bersama Fatayat NU

  • Whatsapp
Foto : Hj. Latifah Shohib bersama fatayat nu Pakis bagikan masker dan hand sanitezer dipasar pakis

MALANGSATU.ID – Dra Hj Lathifah Shohib, anggota DPR RI FPKB peringati Hari Kartini dengan kegiatan peduli Covid-19, bersama Fatayat NU Pakis dengan membagikan ribuan hand sanitezer dan masker kepada masyarakat, Selasa 21/4/2020.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan peduli covid-19 pada beberapa hari sebelum yang juga dilakukan oleh Hj. Latifah Shohib.

Bacaan Lainnya

“Sejak hari Jumat hingga hari ini, kami terus melakukan giat sosial membagi masker, hand sanitizer di pasar tradisional hingga bakti sosial ke Panti Asuhan di Malang raya”, ujar Hj. Latifah Shohib.

Hj. Latifah Shohib mengatakan bahwa pada giat sosial peduli covid-19 ini pihkanya menggandeng element Fatayat NU Kab Malang hingga Muslimat NU Kota Malang.

Foto : Hj. Latifah shohib turun langsung bagikan masker kepada warga 

“Dalam setiap giat sosial tersebut, kami bersama fatayat nu Kabupaten Malang dan muslimat NU kota Malang”, ujarnya.

Hj. Latifah Shohib menyampaikan, seperti hari ini, dirinya laksanakan giat sosial peduli covid-19 bersama Fatayat NU Pakis Kabupaten Malang dalam giat membagikan masker dan hand sanitezer kepada warga.

“Kami hari ini bersama fatayat NU Pakis Kabupaten Malang bagikan ribuan masker dan hand sanitezer kepada warga”, ujarnya.

Lebih lanjut, Anggita DPR RI FPKB ini menyampaikan bahwa ada beberapa titik pembagian masker dan hand sanitezer kali ini yakni di pasar pakis dan sepanjang jalan arah pasar pakis.

“Kami juga terus lakukan imbauan kepada masyarakat agar taati anjuran pemerintah, yakni jaga jarak, pakai masker jika keluar rumah, dan selalu cuci tangan, hal ini untuk mencegah penularan covid-19”, jelasnya.

Foto : Hj. Latifah shohib bersama fatayat nu komitmen cegah covid-19

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Lathifah Shohib pun mengapresiasi kebijakan yang di ambil oleh 3 kepala daerah di Malang Raya yang cukup responsif dalam menghadapi ancaman pendemi Covid 19.

“Kami senang dan bangga kepada seluruh anggota fraksi PKB DPRD Kabupaten Malang  maupun Kota Malang, yang selalu hadir dan berbuat di tengah masyarakat dalam kondisi saat ini dan selalu koordinasi dengan NU maupun Banom”, ujarnya.

Tepat di hari Kartini ini, Hj. Latifah Shohib sengaja mengajak Fatayat NU, karena mereka ini adalah kartini masa kini.

“Fatayat NU adalah kartini masa kini, mereka semangat membantu sesama dalam kondisi pandemi covid-19, dan selalu hadir ditengah masyarakat”, pungkasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait