Gerakan Ansor Peduli, Bagikan 10 Ribu Masker Serentak Se Kabupaten Malang

  • Whatsapp
Foto : Penyerahan masker dari ketua Ansor kab malang

MALANGSATU.ID – Gerakan Ansor peduli Covid-19 bergerak dengan bagikan masker serentak kepada masyarakat Kabupaten Malang, Kamis 30/4/2020.

Seperti di sampaikan oleh Husnul Hakim Syadad, ketua GP Ansor Kabupaten Malang bahwa gerakan Ansor peduli serentak bagikan masker kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kami lakukan hari ini serentak, hampir seluruh pengurus PAC se Kabupaten Malang bagikan masker gratis hari ini”, jelasnya.

Husnul mengatakan bahwa gerakan ini merupakan bentuk kepedulian Ansor Kabupaten Malang dalam rangka turut serta untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Foto : Denwatser bagikan masker di tajinan

“Kami sengaja lakukan serentak, sebagai bentuk kepedulian Ansor atas pandemi covid-19 ini” ujarnya.

Lebih lanjut, ketua Ansor Kabupaten Malang ini menyampaikan bahwa PC Ansor Kabupaten Malang dalam tahap pertama ini menggelontorkan 10 ribu masker yang dibagikan disetiap pengurus PAC.

“Kami bagikan ke seluruh PAC (pimpinan Anak Cabang) di setiap kecamatan, yang kemudian dibagikan kepada masyarakat”, jelasnya.

Foto : Banser Wajak bagikan sembako ke posko covid-19 diwajak

Husnul menambahkan bahwa sesuai laporan dari tiap-tiap PAC, sasaran pendistribusian masker gratis ini dilakukan di beberapa titik tiap kecamatan.

“Sahabat Ansor-Banser bagikan masker kepada masyarakat di tiap PAC, ada yang di pinggir jalan, dibagikan di masjid-masjid dan ada yang langsung diantar kerumah-rumah warga”, jelasnya.

Kemudian, Husnul Hakim Syadad menyampaikan bahwa masker yang dibagikan ini merupakan hasil donasi dari kader Ansor, donatur dan bantuan dari beberapa lembaga atau perusahaan.

“Alhamdulillah, banyak donatur yang mempercayakan pendistribusian bantuannya melalui Ansor dan Banser”, ujarnya.

Foto : Banser pagelaran bagikan masker kepada masyarakat

Husnul mengatakan, bahwa Ansor Kabupaten Malang membuka donasi untuk gerakan peduli Covid-19, donasi bisa berupa barang atau uang.

“Sejak kami buka donasi, banyak yang membantu dan peduli atas
pandemi ini, donatur ada yang bantu dana dan barang”, jelasnya.

Foto : Banser Ngantang bagikan masker di masjid

Ansor Kabupaten Malang, menurut Husnul akan terus bergerak untuk turut serta peduli dengan pandemi ini.

“Ini tahap kedua, yang kita lakukan bagi-bagi masker, setelah sebelumnya Banser se Kab malang lakukan penyemprotan disinfektan, kemudian selanjutnya kita akan bagikan sembako bagi warga miskin dan guru ngaji”, pungkasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait