Gelar Bakti Sosial Peduli Pandemi Covid-19, Majlis Riyadul Jannah Korwil Gondanglegi Bagi Sembako

  • Whatsapp
Foto : RJ korwil Gondanglegi bagikan paket sembako

MALANGSATU.ID – Majlis Maulid Watta’lim Riyadlul Jannah Gondanglegi, gelar pembagian sembako kepada kaum tidak mampu sebagai bentuk wujud kepedulian di tengah dampak pandemi virus corona.

Sebanyak 150 paket sembako serentak di bagikan ke desa-desa se kecamatan Gondanglegi.

Bacaan Lainnya

Seperti disampaikan oleh Gus Fathur Rozi, ketua RJ korwil gondanglegi
bahwa paket sembako tersebut dibagikan kepada fakir miskin.

“Kita bagikan kepada fakir miskin serta para janda, juga tak luput para tukang ojek dan becak mendapatkannya”, ujarnya Rabu 15/4/2020.

Foto : Paket sembako yang dibagikan oleh majlis RJ

Menurut penuturan ketua RJ korwil Gondanglegi Gus Fahrur Rozi, bahwa kegiatan tersebut hasil dari inisiatif pengurus yang kemudian di respon oleh jamah di wilayahnya yang kemudian menggalang donasi.

“Kegiatan merupakan bentuk kepedulian dari Majlis maulid Riyadul Jannah korwil Gondanglegi yang mengimplementasikan pesan dari guru kami pendiri Majlis Riyadul Jannah KH. Abdurrochim”, ujarnya.

Gus Fahrur Razi menambahkan bahwa aksi baksos peduli kaum tidak mampu ini akan terus di galakkan pada tahap kedua karena masih banyak para dermawan yang terketuk hatinya ikut berpartisipasi membantu, apalagi di tengah kondisi negeri berduka sebab dampak pandemi covid-19.

“Semoga dengan adanya kepedulian ini dan doa dari dhu’afa menjadikan wasilah virus corona segera berkahir dan seluruh warga Indonesia terhindar dari segala bala’”, pungkasnya. (*)

Unira Malang

Pos terkait