DR. Tantri Bararoh Nahkodai Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Kabupaten Malang

  • Whatsapp
Foto : DR. Tantri Bararoh, ketua ISRI Kab malang

MALANGSATU.ID – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Kabupaten Malang, Jawa Timur resmi terbentuk.

Hal ini diperkuat dengan turunnya Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Nasional ISRI Nomor 021/15.07/KPTS/DPN/ISRI/IV/2020.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan SK tersebut, Tantri Bararoh dipercayakan sebagai Ketua DPC ISRI Kabupaten Malang.

Alumni Universitas 17 Agustus Surabaya itu mengaku siap untuk menahkodai ISRI Kabupaten Malang dalam membawa misi membangun bangsa dan negara.

“Alhamdulilah terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami. Kita akan berjuang bersama, bergotong royong demi kaum marhaen yang sejahtera, kita juga akan bermitra dengan pemerintah untuk mensejahterahkan masyarakat khususnya Kabupaten Malang,” papar Tantri Bararoh, Kamis 02/04/2020.

Ditanya langkah awal yang akan dilakukan di awal jabatannya, doktor lulusan dari Universitas Brawijaya Malang itu mengaku sementara akan fokus dulu membantu masyarakat yang terdampak dari virus corona atau covid-19.

“Insya Allah, besok kita akan tancap gas fokus pada penanganan covid-19, kita siap membantu masyarakat yang terdampak khususnya kaum marhaen, kita bagikan hand sanitizer, penyemprotan desinfektan di desa-desa, serta kita akan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mawas diri menjaga imunitas tubuh dan menerapkan pola hidup sehat,” ujar Anggota DPRD Kabupaten Malang itu.

Untuk hari berikutnya, Tantri Bararoh bersama DPC ISRI Kabupaten Malang akan membagikan paket sembako kepada masyarakat. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait