Cegah Penyebaran Covid-19, Tim Gugus Tugas MWCNU Gondanglegi Bagikan 2000 Masker Gratis

  • Whatsapp
Foto : Tim Gugus Tugas covid-19 mwcnu Gondanglegi 

MALANGSATU.ID – Tim Gugus Tugas Covid-19 MWCNU Gondanglegi gelar Pembagian 2.000 Masker untuk warga dalam rangka cegah penyebaran covid-19, Minggu 19/4/2020.

Acara di awali dengan ceremonial di Kantor MWC NU Gondanglegi, sambutan Koordinator Pokja Penyuluh Agama Kec Gondanglegi, Arif, kemudina arahan dna sambutan dari ketua MWCNU, H. Ahmad Zein, MM. dan Ketua GusGas NU Peduli Covid-19 Kec. Gondanglegi, Inamulloh.

Bacaan Lainnya

Inmaulloh, ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 yang juga ketua GP Ansor Gondanglegi mengatakan bahwa kegiatan ini melibatkan seluruh Banom NU seperti Muslimat, Ansor, Banser, Fatayat, Pagar Nusa, ISNU, Pergunu, dan IPNU IPPNU, bekerja sama dengan Kelompok Kerja Penyuluh Kec. Gondanglegi.

“Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan penyemprotan disinfektan ke seluruh desa di kec Gondnagkegi yang sudah dilaksanakan mulai tanggal 26 Maret 2020-10 April 2020.”, jelasnya.

Foto : Relawan NU Gondanglegi bagikan masker gratis

Inmaulloh menyampaikan bahwa kegiatan pembagian masker gratis ini juga sebagai salah satu ikhtiar dalam pencegahan penyebaran virus covid-19 di kecamatan Gondanglegi.

“Pembagian masker dilakukan ke seluruh masyarakat desa di kec Gondnaglegi dengna titik pendistribusiannya di rumah-rumah ketua ranting NU Kec Gondnaglegi”, jelasnya.

Menurut Inamulloh, Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan pengawalan Banser Gondanglegi yang dipimpin langsung oleh wakasat Banser Gondnaglegi, H. Sinwani.

“Masyarakat sangat antusias dan merasa senang dengan adanya kegiatan ini, karena ini adalah salah satu bentuk kepedulian NU dan Banomnya  terhadap masyarakat di kec Gondanglegi”, pungkasnya.(*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait