Cegah Covid-19, Ketua FPKB Kabupaten Malang bersama Fatayat NU Pakis Bagi Masker Gratis

  • Whatsapp
Foto : Ketua FPKB bersama Fatayat NU Pakis

MALANGSATU.ID – Ketua Fraksi PKB Kabupaten Malang, H. Abdulloh Satar, SE. bersama PAC Fatayat NU Pakis membagi masker, brosur dan handsanitizer kepada masyarakat di sepanjang jalan Raya Pakis, Selasa 214/2020.

H. Abdulloh Satar, SE, mengatakan bahwa kegiatan ini laksanakan dengan relawan PAC Fatayat NU Pakis.

Bacaan Lainnya

“Hari ini bertepatan dengan Hari Kartini dan bertepatan dengan harlah Fatayat NU, maka kami bersama Fatayat NU lakukan gerakan peduli Covid-19 dengan membagikan masker, hand sanitezer serta brosur imbauan hidup sehat dan bahaya covid-19 untuk masyarakat”, ujarnya.

Foto : Ketua FPKB bersama fatayat nu bagikan masker

H. Abdulloh Satar, SE. Ketua FPKB Kabupaten Malang ini menyampaikan bahwa ada 5 titik sasaran yang jadi fokus pembagian masker tersebut.

“Kita bagikan di 5 titik diantaranya depan Pasar Pakis, Depan Kantor MWC NU Pakis, Pertigaan desa Sumber Pasir, Pertigaan Gatra mapan Pakis Jajar dan Perempatan Saptorenggo”, jelasnya.

Lebih lanjut, Abdullah Satar menambahkan bahwa dengan kegiatan ini dirinya berharap masyarakat dapat memahami apa itu covid-19, sekaligus bagaimana pencegahannya serta menghubungi siapa kalau ada gejala.

Foto : Ketua FPKB, Abdullah Saya bagikan masker untuk tukang ojek

“Semua itu sudah terdapat dalam brosur panduan yang telah kami bagikan dan kemudian masyarakat sadar pentingnya menggunakan masker dan cuci tangan dalam rangka memutus penyebaran covid-19”, ujarnya.

Abdullah Satar juga menyampaikan ucapan selamat Harlah kepada Fatayat NU.

“Atas nama ketua FPKB DPRD Kabupaten Malang, saya ucapkan selamat Harlah Fatayat NU, terus mengabdi untuk negeri, dan selamat memperingati Hari Kartini”, pungkasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait