Baznas Kabupaten Malang Bagikan Sembako, Ajak Masyarakat Perangi Corona

  • Whatsapp
Foto : Ketua Baznas kab Malang serahkan Bantu an sembako

MALANGSATU.ID – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Malang serahkan bantuan 100 paket sembako kepada Kades Kuwolu Bululawang Bahrudin, selain memberikan bantuan 100 paket Sembako, Baznas Kabupaten Malang juga memberikan bantuan 1 buah perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemdes Kuwolu, Minggu 12/4/2020.

Ketua Baznas KH.Drs.Khoirul Hafidz Fanani mengajak masyarakat untuk bersama memerangi Corona Virus Disease atau Covid-19. Caranya dengan mengikuti dan mentaati himbauan Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Corona.

Bacaan Lainnya

“Masyarakat diharapkan berdiam diri dirumah, tetap tenang, tidak panik, hindari kerumunan massa dan paling penting menjaga kesehatan dan selalu berdoa kepada Allah agar diselamatkan dari wabah Corona ini.” ujarnya.

Menurut Kyai Hafid, dengan mengikuti dan mentaati himbauan Pemerintah, merupakan bentuk ikhtiar masyarakat untuk ikut bersama-sama pemerintah menanggulangi dan mecegah penyebaran Corona tersebut.

Kyai Hafid, yang juga pengurus PCNU Kabupaten Malang berharap masyarakat tetap bersabar, berikhtiar sembari terus berdoa kepada Allah.SWT agar diselamatkan dari penyebaran Wabah Corona tersebut.

“Kami himbau masyarakat bersabar sambil berikhtiar dan berdoa. Bentuk ikhtiar tersebut dengan mentaati semua himbauan pemerintah seperti berdiam diri dirumah, hindari kerumunan massa, jaga kesehatan, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, serta menggunakan masker sesuai prosedur Kesehatan, Insyaallah akan terhindar dari penyebaran virus Corona,” Pungkasnya.(*)

Unira Malang

Pos terkait