Unira Malang Kuliah Online, Banser Semprot Kampus Anti Corona

  • Whatsapp
Foto : Rektor Unira Malang bersama tim penyemprotan disinfektan

MALANGSATU.ID – Kampus Unira Malang sedang sepi karena seluruh perkuliahan dilaksanakna secara online sebagai dampak pandemi Covid-19 yang mengharuskan adanya isolasi atau social distancing sampai 6 April 2020, ditengah sepinya kampus, Unira Malang gelar penyemprotan disinfektan  di seluruh penjuru bangunan kmaous Unira Malang, Kamis 26/3/2020.

Seperti yang disampaikan oleh Rektor Unira Malang, DR. Hasan Abadi yang mengatakan bahwa seluruh Kmapus Unira Malang dilakukan penyemprotan disinfektan.

Bacaan Lainnya

“Kita lakukan penyemprotan disinfektan di semua bangunan kampus satu Unira Malang”, ujarnya.

Foto : penyemprotan diruang rektor oleh banser

Hasan Abadi menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan ini merupakan upaya mencegah penyebaran virus Corona di kampus Unira Malang.

“Kita lakukan antisipasi dengan melakukan sterilisasi seluruh kampus, karena sebelumnya kampus ini dibuat aktifitas dengan ribuan mahasiswa yang kita tidak tahu mereka habis dari mana, maka kita sterilkan”, ujarnya.

Proses stririlisasi ini dilakukan dengan penyemprotan disinfektan, menurut Rektor Muda ini, bahwa pihaknya bekerjasama dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 PCNU Kabupaten Malang.

Foto : seluruh ruang tak luput dari penyemprotan disinfektan

“Kami lakukan dengan bekerjasama dengan Tim dari PCNU Kabupaten Malang, tadi yang melakukan penyemprotan sahabat-sahabat Banser”, jelasnya.

Lebih lanjut, Hasan Abadi menambahkan bahwa dengan adanya penyemprotan ini, seluruh penjuru kampus jadi steril dari kuman-kuman.

“Semoga kampus ini steril dari kuman, sehingga nanti ketika perkuliahan sudah masuk seperti biasa dan status darurat Corona sudah dicabut, kampus ini sudah siap dan bersih dari kuman”, pungkasnya.

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait