Tanggulangi Covid-19, M. Ukhrowi Anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Malang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp
Foto : M. Ukhrowi (paling kanan) bersama tim penyemprotan disinfektan 

MALANGSATU.ID – Kepedulian atas pandemi Covid-19 ditunjukkan oleh Anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Malang, M Ukhrowi yang turut berikhtiar untuk menanggulangi Virus Corona (Covid-19) yang menjadi wabah nasional dan global.

Salah satu Ikhtiar yang dilakukan yakni turut turun ke jalan menjadi sukarelawan untuk membantu penyemprotan disinfektan.

Bacaan Lainnya

Hal ini merupakan kepeduliannya kepada masyarakat di tengah wabah yang sedang menjangkit saat ini.

M. Ukhrowi turut serta dalam penyemprotan yang dilakukan di depan salah satu Pondok Pesantren di daerah Gondanglegi, Kabupaten Malang, kepada para santri yang akan pulang menemui wali santri.

M. Ukhrowi juga juga membagikan hand sanitizer kepada wali santri yang sedang melakukan penjemputan terhadap anaknya tersebut.

M. Ukhrowi mengatakan bahwa hal ini dilakukan karena permintaan dari dewan pengasuh pondok pesantren agar para santri yang pulang ke daerahnya dapat steril. Selain itu, juga mencegah terjangkit virus Covid-19.

“Kegiatan ini atas permintaan dewan pengasuh yang dijadikan aturan pondok pesantren ketika musyawarah di H-1 pemulangan santri,” ujarnya.

Ukhrowi berharap aksinya bisa membantu pemerintah, khususnya di Kabupaten Malang, dalam hal penanggulangan penyebaran covid-19.

“Saya berharap kegiatan ini dapat membantu program pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) dan semoga wabah ini segera usai dan warga bisa beraktifitas sebagaimana biasa,” Pungkasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait