Relawan Tim Gugus Tugas Covid-19 PCNU Kabupaten Malang, Sterilkan Kantor KPU

  • Whatsapp
Foto : Relawan NU semprot kantor kpu kab malang

MALANGSATU.ID – Relawan Tim Gugus Tugas Covid-19 PCNU Kabupaten Malang semprot disinfektan kantor KPU Kabupaten Malang, Selasa 31/3/2020.

Dua relawan NU Kabupaten Malang lakukan penyemprotan seluruh ruang dikantor KPU Kabupaten Malang, mulai dari lantai satu sampai lantia dua.

Bacaan Lainnya

Hal ini di benarkan oleh komisioner KPU Kabupaten Malang, Abdul Fata, MH yang menyampaikan bahwa pihaknya meminta tim dari NU untuk lakukan penyemprotan disinfektan di kantor KPU Kabupaten Malang.

“Kami minta tim NU untuk lakukan penyemprotan kantor KPU Kabupaten Malang”, ujarnya.

Abdul Fatah mengatakan bahwa pihaknya ingin kantor KPU steril dari berbagai virus termasuk virus Corona.

Foto : Salah satu ruangan kpu di sterilkan 

“Karena kantor kami didatangi banyak orang, maka kami antisipasi dengan penyemprotan disinfektan secara rutin”, ujarnya.

Kemudian Abdul fatah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Relawan Gugus Tugas Covid-19 PCNU Kabupaten Malang yang telah membantu lakukan penyemprotan.

“Kami sampaikan terima kasih kepada relawan NU, kantor kami telah steril dari kuman”, ungkapnya.

Lebih lanjut, Abdul Fatah mengajak kepada seluruh masyarakat untuk saling menjaga kebersihan, jaga jarak dan patuhi himbauan pemerintah.

“Saling jaga, saling peduli, dan patuhi himbauan pemerintah, semoga pandemi covid-19 ini segera berlalu”, pungkasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang