Pertimbangkan Pandemi Corona, Latihan Perdana Arema FC Di Batalkan

  • Whatsapp
Foto : Media officer arema fc, Sudarmaji

MALANGSATU.ID – Jadwal latihan perdana Arema FC pasca libur Liga 1 2020 mendadak dibatalkan, jadwal latihan perdana tersebut harusnya dilakukan hari ini, Jumat 20/3/2020

Media officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan bahwa keputusan pembatalan itu atas pertimbangan tim dokter.

Bacaan Lainnya

“Keputusan ini dilakukan dengan pertimbangan dari dokter tim yang akhirnya disepakati bahwa sesi latihan dijadwalkan ulang. Arema FC memutuskan memulai latihan pada Senin 23 Maret nanti,” ujarnya.

Sudarmaji menyampaikan bahwa pertimbangan tersebut tidak lepas dari faktor kesehatan bersama sebagai upaya pencegahan virus Corona di Indonesia. Lebih-lebih pemerintah sudah menggalakkan social distance untuk meminimalisir penyebaran virus.

“Setiap perkembangan yang berkaitan dengan virus Corona kita pantau terus. Karena ini akan berkaitan dengan aktivitas tim,” jelasnya.

Menurut Sudarmaji, mengatakan bahwa tim saat ini memang tengah libur. Terakhir beraktivitas adalah saat melakukan laga tandang ke markas PSIS Semarang.

“Untuk laga berikutnya, jika tidak ada penundaan Arema FC akan menjalani laga kandang Liga 1 2020  melawan Borneo FC di Stadion Kanjuruhan pada 3 April 2020 mendatang”, pungkasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait