Patroli Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Malang Datangi Cafe Dan Restoran

  • Whatsapp
Foto : Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar datangi langsung salah satu cafe di Kepanjen berikan himbauan terkait covid-19

MALANGSATU.ID – Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar turun langsung menggelar patroli bersama Kodim 0818  melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkerumun dalam rangka pencegahan dan penyebaran Covid-19, Senin 23/3/2020 malam.

Dalam patroli kali ini ada beberapa titik yang menjadi sasaran patroli diantaranya Kecamatan Kepanjen, Sumberpucung dan Pakisaji.

Bacaan Lainnya

Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, mengatakan bahwa sasaran dari patroli ini adalah tempat-tempat dimana orang berkumpul.

“Patroli kali ini sasarannya adalah tempat yang ada berkumpulnya orang. Kita berikan himbaun dan penekanan dengan tindakan sedikit represif, untuk menghindari kerumunan ini agar tidak sampai malam,” ujarnya.

Kapolres Malang menambahkan, bahwa dalam patroli kali ini memberikan himbauan bagi mereka yang ada ditempat keramaian seperti kafe ataupun restoran, yang dijadikan tempat berkumpul banyak orang.

“Patroli ini kita lakukan agar virus corona ini tidak semakin berkembang. Salah satunya memberikan himbauan langsung di tempat keramaian,” ujarnya

Kapolres Malang menyampaikan bahwa dalam patroli ini melibatkan puluhan personil yang dibagi dalam dua kelompok.

“Kita datangi kafe atau restoran yang ada banyak berkumpul orang, kita beri himbauan secara langsung untuk membubarkan diri” pungkasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang