Pandemi Covid-19, Hajatan Tetap Jalan, Tamu Di Semprot Handsanitezer

  • Whatsapp
Foto : Tamu yang datang dalam hajatan disemprot handsanitezer

MALANGSTU.ID – Merebaknya pandemi Covid-19 diseantero Indonesia tak menghalangi dilaksankanya pesta pernikahan, hal ini bisa dilihat pada resepsi pernikahan yang dilaksanakan keluarga H. Masud Gang Welirang Kepanjen, pesta pernikahan tetap digelar, namun seluruh tamu yang datang disemprot handsanitezer, Sabtu 21/3/2020.

Seperti disampaikan oleh salah satu keluarga, M. Mansur bahwa pelaksanaan resepsi tetap jalan karena namun semua tamu yang datang di semprot handsanitezer.

Bacaan Lainnya

“Karena sudah direncanakna jauh hari, maka resepsi pernikahan tetap dilkasanakan dengan tetap berhati-hati dengan dilakukan penyemprotan handsanitezer kepada tamu yang datang”, ujarnya.

M. Mansur yang juga owner Tutik Catering yang melayani seluruh sajian makanan oada resepsi kali ini menyampaikan bahwa dengan merebaknya pandemi covid-19 ini pihaknya juga menerapkan protokol yang ditetapkan oleh pihak kesehatan dan pemerintah.

Foto : Pelayanan Tutik catering yang selalu menerapkan protokol kesehtaan

“Tetap kita jalankan protokol dari pemerintah, pemakaian hand sanitezer dan masker kita wajibkan bagi karyawan Turik Catering dalam setiap pelayanan”, jelasnya.

Mansur menambahkan bahwa prinsip kehati-hatian dan selalu menjaga kebersihan dalam proses memasak dan pelayanan tetap dijalankan.

“Hal ini kita lakukan tidak hanya sekarang, sebelum ada covid-19 sudah kita terapkan prinsip itu, harus bersih, suci dan segar. Itu prinsip kami”, pungkasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait