Gerakan Lawan Covid-19, Kelompok Masyarakat Lakukan Kampanye Lawan Corona di Stadion Kanjuruhan

  • Whatsapp
Foto : Infinity organization, kelompok milenial Kepanjen bagi handsanitezer dan kmapanye lawan covid-19

MALANGSATU.ID – Kampanye dan sosialisasi melawan pandemi virus Corona atau Covid-19 terus dilakukan oleh banyak pihak, salah satunya adalah seperti yang dilakukan oleh Infinity Organization yang merupakan komunitas perkumpulan anak milenial di Kepanjen, Kabupaten Malang,
Selain kampanye dan sosialisasi, mereka juga bagi-bagi vitamin kepada masyarakat yang sedang berolahraga di Stadion Kanjuruhan, Minggu 22/3/2020 pagi.

Anak muda milenial yang tergabung dalam Infinity Organization ini ikut ambil bagian menjadi relawan dalam bentuk kepeduliannya  dengan membangikan hand sanitizer, vitamin dan sabun kesehatan untuk mengurangi makin mewabahnya covid-19.

Bacaan Lainnya

Dalam aksinya, Infinity Organization yang dikomando oleh Bisma Hanggono beserta 9 pengurus lainnya, melakukan sosialisasi dan edukasi mengingat masyarakat Kabupaten Malang kesulitan dalam mendapatkan hand sanitizer dan pemahaman bahwa perlunya menjaga imun dengan mengkonsumsi vitamin secara rutin.

“Infinity Peduli Covid-19” menjadi tema dan semangat seluruh tim yang berkumpul di Stadion Kanjuruhan Malang, di depan pintu VIP tepatnya, bersama dengan Kadin Kabupaten Malang, Pemuda Pancasila, Mahasiwa Stikes dan relawan lainnya.

Foto : Warga antusias memasuki Sarcovid Booth yang disiapkan oleh kadin kab malang di stadion kanjuruhan

“Berbagai kalangan masyarakat yang tengah melakukan aktivitas dan berolahraga di Stadion Kanjuruhan, turut berpartisipasi hadir ke lokasi untuk mendapatkan sosialisasi mengenai Covid-19, dan mendapatkan Alat Pelindung Diri (APD), Hand Sanitizer, Masker, Sabun dan Vitamin”, ujar Bisma Hanggono

Bisma mengatakan, dengan diadakannya acara tersebut, generasi milenial yang tergabung di Infinity berharap agar masyarakat khususnya di Kabupaten Malang dapat lebih menjaga kebersihan diri, lingkungan dan berhati-hari saat beraktivitas keluar rumah.

“Acara ini menjadi salah satu modal sosialisasi kepada masyarakat untuk menjaga diri,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bisma menambahkan, bahwa Infinity juga membuka donasi berupa uang dan botol bersih bekas ukuran kecil untuk wadah Hand Sanitize untuk di bagikan kepada masyarakat.

Infinity Organization akan terus kampanye lawan Corona agar masyarakat tidak panik dan tidak takut. Masyarakat harus bersama-sama melawan Corona. Salah satunya bisa dilakukan dengan kegiatan seperti ini. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait