Cegah Covid-19, Gus Mahrus Bagi Masker Dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp
Foto : Gus Mahrus, anggota DPRD Kab malang bagi masker ke warga sumawe

MALANGSATU.ID – Pandemi Covid-19 yang belum juga reda membuat semua pihak turut bergerak untuk melakukan aksi sosial dalam mengantisipasi penyebaran virus covid-19 ini, termasuk seperti yang dilakukan oleh anggota DPRD FKB Kabupaten Malang, H. Mahrus Ali asal daerah pemilihan tiga, Sumawe, Gedangna, Bantur, Pagak dan Donomulyo.

Gus Mahrus, Biasa dipanggil melakukan aksi kemanusiaan dengan membagikan masker kepada warga dan melakukan penyemprotan disinfektan ditempat-tempat ibadah dan tempat fasilitas umum lainya.

Bacaan Lainnya

“Kami bergerak bersama Ansor, Banser, Aremania Sumawe, Prempuan bangsa  PKB, IMS mahasiswa sumawe, Pemuda pancasila, Sumawe bersatu membagikan masker kepada warga”, jelasnya, Senin 30/3/2020.

Foto : Gus Mahrus lakukan penyemprotan disinfektan 

Pada kesempatan itu juga, Gus Mahrus bersama yang lain juga melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa masjid dan tempat ibadah lainnya.

“Kami juga lakukan penyemprotan disinfektan di masjid dan tempat ibadah lainya, teman-teman Banser dan yang lain begitu antusias karena ini merupakan aksi kemanusiaan”, ujarnya.

Aksi kemanusiaan tersebut dilakukan sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus Corona di kecamatan Sumbermanjing Wetan.

Foto : Gus Mahrus bersama Banser dan PP lakukan persiapan aksi peduli covid-19

“Sementara ini kita lakukan di sumawe, selanjutnya kita ingin juga bergerak di kecamatan lainnya”, ujarnya.

Gus Mahrus, anggota DPRD Kabupaten Malang ini berharap gerakan ini juga dilakukan oleh semua pihak dalam pencegahan pandemi Covid-19.

“Kita ajak semua pihak untuk bersama perangi Corona, kepedulian kita bersama akan semakin cepat menekan penyebaran virus Corona ini”, pungkasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait