Bersama TNI-Polri , Pemkab Malang Gelar Penyemprotan Massal Cegah Covid-19

  • Whatsapp
Foto : Bupati Malang bersama forkopimda berada diatas damkar lakukan penyemprotan disinfektan

MALANGSATU.ID – Penyemprotan disinfektan massal dilakukan oleh pemkab malang bersama Polri dan TNI dalam rangka pencegahan berkembangnya virus Corona (Covid-19). Penyemprotan disinfektan massal di lakukan di Kepanjen, Selasa, 31/3/2020.

Dengan menggunakan Damkar penyemprotan cairan disinfektan difokuskan terhadap tempat pelayanan publik. Di antaranya, perkantoran dan ruas jalan utama. Selain itu, juga dilakukan pemberian imbauan kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah.

Bacaan Lainnya

Bupati Malang Drs HM Sanusi MM, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar dan Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad. Mengikuti langsung giat penyemprotan disinfektan tersebut.

Bupati Malang, mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan kali ini dalam rangka pencegahan virus covid-19.

“Penyemprotan tersebut kami lakukan untuk kesekian kalinya dalam rangka mencegah virus Covid-19,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati Malang menjelaskan, penyemprotan cairan disinfektan dilakukan secara serentak.

“Seluruh kecamatan juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan,” terangnya.

HM Sanusi menambahkan bahwa penyemprotan cairan disinfektan merupakan salah satu Ikhtiar dalam rangka meminimalisir berkembangnya berbagai bakteri dan virus termasuk Virus Covid-19.

“Ini merupakan salah satu upaya yang Pemkab Malang lakukan dalam rangka mencegah berkembangnya Covid-19. Selain itu, kami juga telah mengeluarkan berbagai imbauan kepada masyarakat,” ujarnya.

Bupati Malang menyatakan penyemprotan masal yang dilakukan Pemkab Malang bersama TNI dan Polri ini akan dilakukan secara berkala hingga terbebas dari virus Corona (Covid-19) diwilayah Kabupaten Malang. (*)

Pondok Pesantren di Malang